5 Film Menarik Siap Tayang Saat Liburan Sekolah (international)

Biar liburan sekolah makin seru, gak ada salahnya refreshing dengan nonton film-film menarik yang bisa membuatmu tertawa dan menambah motivasi, atau bahkan menginspirasi. Film apa aja? Yukkkk liat....


1. 'KUNG FU PANDA 2', Sesuatu Dari Masa Lalu Po

Pemain: Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Gary Oldman, Lucy Liu, Jackie Chan, David Cross, Seth Rogen, James Hong, Michelle Yeoh, Jean-Claude Van Damme, Victor Garber

Sinopsis
Kalau dulu, menjadi seorang pendekar sakti hanyalah sebuah impian, kini Po (Jack Black) benar-benar menjadi seorang pendekar. Sayangnya, terwujudnya impian ini juga membawa konsekuensi bagi Po. Ia tak boleh bermalas-malasan. Ia harus berlatih keras. Dan yang lebih penting lagi, Po harus bisa melindungi rakyat kecil yang tertindas. Tapi benarkah menjadi pahlawan pelindung rakyat kecil seperti itu hanya bisa dicapai dengan belajar Kung Fu?
Setelah pertempuran seru beberapa waktu yang lalu, kini Po bersama Master Shifu (Dustin Hoffman), Master Tigress (Angelina Jolie), Master Viper (Lucy Liu), Master Monkey (Jackie Chan), Master Mantis (Seth Rogen), dan Master Crane (David Cross) bisa bernafas lega. Valley of Peace sudah kembali tenteram dan damai. Celakanya, itu tak berumur lama karena muncul kabar yang mengharuskan para pendekar sakti ini turun gunung.
Ada kabar kalau Lord Shen (Gary Oldman) ternyata memiliki sebuah senjata rahasia yang sangat berbahaya. Dengan senjata ini, sang raja berusaha menguasai seluruh negeri dan berencana menghancurkan ilmu bela diri Kung Fu. Untungnya, para pendekar sakti ini mendapat bantuan dari The SoothSayer (Michelle Yeoh), Master Skunkman (James Woods), Master Croc (Jean-Claude Van Damme), dan Master Thundering Rhino (Victor Garber). Maka mulailah perjalanan panjang para pendekar ini untuk mencari Lord Shen dan menggagalkan rencana jahat raja itu. Dan untuk itu sepertinya Po harus kembali menelusuri masa lalunya dan mencari senjata untuk melawan Lord Shen(kpl/roc)
Genre
:
Animation
Release Date
:
May 27, 2011
Director
:
Jennifer Yuh
Script
:
Jonathan Aibel, Glenn Berger
Producer
:
Melissa Cobb, Guillermo Del Toro, Jonathan Aibel, Glenn Berger
Distributor
:
Paramount Pictures
Duration
:
-
Budget
:
US$160 million
Official Site
:








2. 'PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES', Mencari Mata Air Kehidupan



Pemain: Johnny Depp, Geoffrey Rush, Penelope Cruz, Ian McShane, Kevin McNally, Richard Griffiths, Stephen Graham
Sinopsis
Captain Jack Sparrow (Johnny Depp) tak pernah mengira kalau ia bakal bertemu lagi dengan Angelica (Penelope Cruz. Sejak awal Jack memang tak pernah bisa meyakinkan dirinya sendiri tentang apa yang ia rasakan. Jack tak yakin apakah ia telah jatuh cinta pada wanita ini atau tidak. Dan sepertinya Angelica tahu persis bahwa ia bisa memanfaatkan Jack untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Dengan rayuannya, Angelica berhasil meyakinkan Jack Sparrow untuk membantunya mencari legenda mata air yang konon bisa membuat orang tak bertambah tua sedikit pun. Jack yang masih ragu toh akhirnya bersedia juga berangkat bersama Angelica untuk mencari mata air ini. Celakanya, masalah Jack bukan hanya Angelica saja. Angelica adalah putri dari bajak laut Blackbeard (Ian McShane), musuh besar Jack Sparrow.

Saat perjalanan dimulai, Jack semakin tak pasti. Ia tak lagi tahu siapa yang sebenarnya lebih berbahaya, Blackbeard atau Angelica. Sayangnya perjalanan sudah dimulai dan tak mungkin Captain Jack Sparrow mundur dari perjalanan penuh risiko ini. Berhasilkah mereka menemukan mata air legendaris itu? Dan mampukah Jack Sparrow lolos dengan selamat kali ini?(kpl/roc) 
Genre
:
Adventure/ Comedy
Release Date
:
May 20, 2011
Director
:
Rob Marshall
Script
:
Ted Elliott, Terry Rossio, Tim Powers
Producer
:
Jerry Bruckheimer
Distributor
:
Walt Disney Pictures
Duration
:
-
Budget
:
US$200 million
Official Site
:



 3. RIO', Menyelamatkan Diri Dari Kepunahan
Pemain: Jesse Eisenberg, Anne Hathaway, George Lopez, Rodrigo Santoro, Kate del Castillo

Sinopsis
Jadi spesies langka jelas tak menyenangkan. Wajar jika Blu (Jesse Eisenberg) merasa kesepian. Semua orang bilang jika ia adalah satu-satunya jenis burung beo yang tersisa. Artinya jika Blu mati nanti maka tak akan lagi yang meneruskan generasi beo seperti Blu. Dan karena langka ini pula, pemilik Blu sangat protektif dan tak mau kehilangan burung peliharaannya ini.
Suatu ketika, Blu mendengar kabar kalau ternyata ia bukanlah satu-satunya jenis beo yang tersisa. Masih ada satu lagi burung beo yang sejenis dengan Blu namun berada di tempat yang sangat jauh. Kabar ini tentu tak terlalu berdampak pada Blu kalau saja ia tak tahu kalau beo yang disebut-sebut ini bukanlah beo betina. Di benak Blu, ia masih punya harapan untuk menyelamatkan jenisnya yang akan punah
Dengan tekad bulat, Blu pun meninggalkan Amerika dan terbang jauh menuju Rio de Janeiro, Brazil dengan satu harapan: bertemu pasangannya ini dan menyelamatkan jenis mereka dari kepunahan. Sayang usaha ini jadi lebih sulit dari yang dikira Blu. Jewel (Anne Hathaway), sang burung beo, ternyata bukanlah betina yang mudah ditaklukkan dan Blu harus membuktikan kalau ia cukup jantan untuk menjadi pasangan Jewel.(kpl/roc)
Genre
:
Animasi
Release Date
:
April 8, 2011
Director
:
Carlos Saldanha
Script
:
Don Rhymer
Producer
:
Chris Jenkins, Bruce Anderson
Distributor
:
20th Century Fox
Duration
:
-
Budget
:
-
Official Site
:



4. 'RANGO', Saat Bunglon Krisis Identitas

Pemain: Johnny Depp, Alanna Ubach, Abigail Breslin, Isla Fisher, Alfred Molina, Ray Winstone, Harry Dean Stanton, Ned Beatty

Sinopsis
Bunglon memang selalu bisa menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Dalam kondisi ekstrim, bunglon bisa menyembunyikan dirinya di antara benda-benda lain dan tak ada yang bisa melihatnya. Tapi pernahkah Anda berpikir kalau bunglon yang pandai menyesuaikan diri ini juga bisa mengalami krisis identitas? Coba saja tanyakan pada Rango (Johnny Depp).

Rango adalah seekor bunglon yang jadi piaraan seorang anak. Hidupnya sebagai binatang peliharaan memang cukup nyaman. Tak ada yang harus dikhawatirkan lagi termasuk urusan bertahan hidup. Mungkin ini juga yang membuat Rango justru malah mengalami krisis identitas dan memutuskan pergi dari rumah untuk mencari jati dirinya yang hilang.
Film animasi berjudul RANGO ini adalah hasil arahan sutradara Gore Verbinski dan dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Johnny Depp, Abigail Breslin, Isla Fisher, dan Alfred Molina. Kalau tak ada halangan maka Paramount Pictures akan mengedarkan film ini mulai 17 Maret 2011 nanti.(kpl/roc)

Genre
:
Adventure
Release Date
:
March 18, 2011
Director
:
Gore Verbinski
Script
:
Gore Verbinski, John Logan, James Byrkit
Producer
:
Graham King, Gore Verbinski, John Carls
Distributor
:
Paramount Pictures
Duration
:
-
Budget
:
-
Official Site
:



5. X-MEN: FIRST CLASS', Ketika Permusuhan Itu Belum Ada


Pemain: James McAvoy, Michael Fassbender, Kevin Bacon, January Jones
Sinopsis
Sebelum dunia mengenalnya sebagai Professor X, ia adalah Charles Xavier (James McAvoy) dan sebelum dunia mengenalnya dengan nama Magneto, ia adalah Erik Lehnsherr (Michael Fassbender). Mereka adalah dua sahabat namun perbedaan prinsip membuat mereka berdua menjadi musuh besar.
Charles dan Erik adalah dua sahabat yang sama-sama memiliki kekuatan lebih. Mereka adalah mutant. Meski berbeda dengan kebanyakan orang namun Charles dan Erik tak takut untuk mengeksplorasi kekuatan mereka. Bukan hanya itu, Charles dan Erik pun kemudian mengumpulkan orang-orang yang senasib dengan mereka.
Saat tiba-tiba muncul ancaman besar bagi kelangsungan hidup umat manusia, Charles, Erik dan para mutant yang lain lantas bersatu mengerahkan segala kekuatan untuk melindungi umat manusia. Sayangnya, dalam pelaksanaannya, Charles dan Erik mulai berbeda pendapat. Perbedaan ini kemudian berubah menjadi permusuhan yang memecah kelompok mutant ini menjadi dua kubu yang saling berperang.(kpl/roc)
Genre
:
Superhero
Release Date
:
June 3, 2011
Director
:
Matthew Vaughn
Script
:
Jane Goldman, Ashley Miller, Zack Stentz, Jamie Moss
Producer
:
Gregory Goodman, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner, Bryan Singer
Distributor
:
20th Century Fox
Duration
:
-
Budget
:
US$120 million
Official Site
:







Sumber : (kapanlagi.com & Youtube)




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Sugoy Suhendra

DIBUTUHKAN HOST PROGRAM TV