DIBUTUHKAN HOST PROGRAM TV

Melanie Putri - Dinamika Jakarta
Melanie Putri - Dinamika Jakarta

Host atau Presenter program acara memegang peranan penting dalam sebuah acara televisi.

Host atau Presenter artinya yang membawakan dan menyampaikan sebuah informasi dalam sebuah program acara di stasiun televisi. Seperti program acara berita, kuis, game show, talkshow, acara musik, infotainment, olah raga dan realityshow. 


Amie Sutant - JUS 2011
Amie Sutant - JUS 2011
Presenter adalah orang yang bekerja dengan mengandalkan suara dan kemampuan bahasa dilengkapi dengan keterampilan dalam membawakan suatu acara. 

Sebagai seorang presenter, dia harus bertindak sebagai teman, bukan sebagai orang asing. Seorang asing akan memberi penjelasan resmi. Sebaliknya, seorang teman akan menyajikan secara ramah, tidak congkak, keras kepala, menunjukan kekuasaan, menggurui atau mau menang sendiri. Sedang teman, ia jujur, terbuka dan bersikap manis.
Miea - Jus 2011
 
Penonton akan merasa memperoleh teman yang sangat memperhatikannya, ramah dan menarik. Oleh karena itu, mereka lebih memperhatikan teman.
   
Pembawa acara (host), pembaca berita (presenter) atau sering juga disebut dengan anchor, menjadi citra bagi stasiun televisi.Banyak orang yang lebih suka memilih program informasi pada stasiun televisi tertentu karena alasan pembawa acaranya. Kredibilitas presenter dapat menjadi aset penting suatu stasiun televisi.
Maya Otos - The Beauty of North Sumatera

Maya Otos - The Beauty of North Sumatera
Kemampuan seorang presenter membawakan acara, berpengaruh terhadap kesuksesan sebuah acara. Ketidakmampuan presenter dalam membawakan acara, berakibat fatal bagi diri presenter dan program acara yang dibawakan. 

Nah, Sekarang, Kami membuka kesempatan buat yang mau menjadi HOST di program tv yang akan kami buat berikutnya.
Kamu minat?
E-mail CV & Foto terbaru kamu ke ;
castingsugoy@gmail.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Sugoy Suhendra