TVC Bebas Beser dibintangi Dewi Hughes dan Suami


PT. On Clinic Indonesia, yang terkenal dengan obat On Clinic-nya, melaunching produk barunya "Bebas Beser". Obat yang dikhususkan bagi pria atau wanita yang mengalami gangguan inkontinensia atau beser.


Untuk keperluan promosi, PT. On Clinic Indonesia membuat iklan Tv "Bebas Beser", yang brand ambassador-nya Dewi Hughes dan suami, Roy Immanuel.

"Inkontinensia adalah kejadian keluarnya urin secara tidak sengaja dari kandung kemih, alias nggak bisa menahan pipis," jelas bu Fithrie, direktur On Clinic Indonesia. 


Mengenai stoyline-nya "TV Commercial Bebas Beser ini menceritakan tentang Dewi Hughes dan suaminya yang kedatangan teman lama suaminya. Ternyata teman lama suaminya itu masih suka beser. Akhirnya Hughes berbagi rahasia kalo suaminya dan Hughes sudah bebas beser. Hughes menyarankan tamunya untuk menghubungi hotline "Bebas Beser"," jelas Sugoy Suhendra, yang kali ini sebagai produser.




Ada cerita menarik mengenai suaminya Dewi Hughes, "Sebenarnya mas Roy belum pernah shooting. Ini akting pertamanya. Waktu ditawarin awalnya mas Roy nggak mau, tapi karena mas Roy juga yang nyaranin agar saya ngambil proyek ini, makanya gantian deh, saya juga minta mas Roy ambil proyek ini. hehehe," cerita Hughes.

"Iya, saya pikir ini bagus untuk edukasi. Makanya saya mau ikutan berperan di tvc bebas beser ini," jawab Roy Immanuel.

"Saat melihat aktingnya Roy, ternyata nggak keliatan tuh kalo dia pendatang baru, aktingnya bagus. Good Job!" komentar Debie, perwakilan On Clinic dari Australia, merasa puas.


Nah ini dia video TVC Bebas Beser   http://www.youtube.com/watch?v=K7AoW8gh8Z8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Sugoy Suhendra

DIBUTUHKAN HOST PROGRAM TV