Audisi Penyanyi (Single)

Ajang pencarian bakat buat kamu yang hobi dan memiliki bakat menyanyi.
Ajang pencarian bakat ini diadakan oleh www.galauku.com untuk mencari penyanyi lagu "GALAUKU" yang akan dilepas kepasaran.
Ajang ini dapat di ikuti oleh siapa saja, dengan persyaratan sebagai berikut:
1. Pria / Wanita, usia minimal 18 tahun
2. Tidak sedang terikat oleh Label atau Manajemen Artis manapun
3. Peserta setuju bahwa sample take vocal yang terkirim ke  www.galauku.com  menjadi milik  www.galauku.com dan tidak dapat di tarik kembali dengan alasan apapun.
4. Peserta yang terpilih menjadi penyanyi lagu  "GALAUKU" akan di orbitkan oleh galauku.com dan masuk dalam manajemen artis galauku.com.
6. Keputusan pemilihan penyanyi "GALAUKU" adalah mutlak keputusan galauku.com dan tidak dapat di ganggu gugat.
7. Dengan mengirimkan sample take vocal ke galauku.com berarti peserta taat dan tunduk pada persyaratan ini.

CARA MENGIKUTI AJANG AUDISI ONLINE ini :    klik   www.galauku.com

BLOGGER INDONESIA

Komentar

  1. nama saya riza hobby saya nyanyi pengalaman saya, saya pernah lomba nyanyi tingkat seprovinsi dan mendapat juara 2 dan pernah juga lomba nyanyi tingkat kabupaten dapat juara 1, terus saya sering manggung juga,,,saya mau ikut managejemen artis galauku bisa g,k pak terimah kasih,,,,,,,,,

    BalasHapus
  2. nama saya riza hobby saya nyanyi, saya pernah ikut lomba nyanyi tingkat se provinsi mendapat juara 2 dan tingkat kabupaten dapat juara 1 lomba nyanyi,dan saya sering manggung juga,,saya kepengen sekali masuk manejemen artis galauku,,bisa g,k pak saya bergabung maksih

    BalasHapus
  3. riza umur kamu berapa saya rido gmn kalo kita bikin duo aja kita coba buat duo atau boyband setuju ga?

    BalasHapus
  4. Riza o umur berapa gw ridho gimana kalo kita buat duo aja atau ga buat boyband kali aja kita biisa jadi artis top setuju ga?

    BalasHapus
  5. Saya ingin ikut tapi usia saya tidak memenuhi syarat huhhh :( coba saja seandainya 16th

    BalasHapus
  6. hallo, sy josua ubu
    umur 22, tinggi 180 berat 70
    domisili yogyakarta

    sample suara saya
    http://www.youtube.com/watch?v=Z1NJq1HpEK8

    BalasHapus
  7. Gw juga pingin ikutan..

    Ridho, lu dimana alamat nya?? Gw tertarik juga pingin gabung !! Tapi buat boyband yg berkualitas yah bukan yang asal2an..

    Add facebook gue dong simbolonrey@rocketmail.com

    BalasHapus
  8. sy lingga,di jkt sy sdng tugas belajar,sy bekerja di dishubkomunifo sumut pengen nyoba aja sih...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Sugoy Suhendra

DIBUTUHKAN HOST PROGRAM TV